Kamis, 06 Januari 2011

kami ingin di bantu,bukan jadi di pertontonkan

tepatnya tanggal 23 desember dimana gua diculik temen gua untuk pergi menyelesaikan urusanya di jogja awalnya sih gua buat kesepakatan itu tanggal 24 tp ternyata gua di TIPU abis-abisan..dengan duit yang pas pasan gua pergi menuju sana menempuh jalur darat yang sebenrnya capek bgt karna gua nyetir sendirian *oh my god My legs feel too cramps"hahaha but finally gua menikmati juga perjalanan yang buat gua bisa merefreshing otak gua dari penatnya kota jakarta dan ga ngeliat anak-anak MTU-H (sorry guys im just kidd) setelah gua resapi ternyata perjalanan jauh kayak gini enak juga tanpa adanya gedung2 dan lokasi yang macet..yang gua liat cuma sawah dan sawah akhirnya gua memutuskan untuk turun menghela nafas sejenak karna jam menunjukkan pukul 05.30 sumpah udaranya sejuk banget..
 

















sumpah ya keadaan ngantuk ngga ngurungin niat gua buat menghirup udara sejuk yang "kapan lagi' ada dijakarta secara muka gua udah tebel sama asep knalpot dan pabrik2 yang menyebar luas hehe..sampelah gua sekitar pukul 10 pagi ya tepat banget gua sampe kawasan DIY dan wow ternyata crowded juga ya di sana. sesampainya disaana jujur agak bingung karna kan disana itu gua cuma nemenin temen gua..akhirnya gua mutusin,buat liat gunung merapi yang katanya sih skrg jd tempat rekreasi karna disana viewnya bagus banget serasa ada di salju 'its winter again..white washed and frozen' anggap aja kita di new york..itu yang ada dipikiran gua hahaha akhirnya gua berangkat menuju sana..diperjalanan lamaa juga ya ternyata karna banyak pengunjung lokal kita yang menyaksikannya dan kagtnya gua sampe disana ini perlu di garis bawahi.gua sedikit kecewa karna banyak sumbangan2 yang bertuliskan INFAQ,SODAKOH,dan AMAL tapi herannya gua kok jalan2 diportal dan di stopin satu2 dimintain uang dan kalo ga ngasih itu portal ngga dibuka "little bastard" karna di setiap 300meter mereka buat keadaan yang sama,jujur gua udah gerah banget karna sesampainya di daerah cangkringan gua udh lewatin 3 pos amal kayak gitu yang ke4 gua ngga kasih eh mobil yang gua kendarain malah di gedor2 dandi tahan..?????apa menurut lo itu baik?? yaudahlah yaaaaa....
udh terlanjur nanjak jauh perjalanan juga buang waktu dan bensin kan sayang kalo muter lagi..ya ga??
sampailah gua diatas dan ini beberapa foto2 mengenaskan yang yaaa not bad buat sedikit narsis hehehehe 


















oia ngga lupa loh malemnya makan di alun alun enak deh mau liat??? nih 

OKE SAMPAI JUMPA TEMAN2KU
INILAH PENGALAMANKU
YANG
BIASA2 AJA SIH SEBENRNYA
HEHE AYO DONG PADA SHARE
APA AJA BOLEH DEH
"GA DIPECUT KOK"
OOPSS

0 komentar:

Posting Komentar